Ahad 09 Oct 2016 07:57 WIB

Daniel Craig Akui akan Rindu James Bond

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nur Aini
Daniel Craig pemeran James Bond dalam film Spectre
Foto: Variety
Daniel Craig pemeran James Bond dalam film Spectre

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON --  Aktor Inggris Daniel Craig mengaku bakal merindukan perannya sebagai James Bond. Menurut pria 48 tahun itu, apa yang ia lakukan dalam film Bond tak pernah dilakoninya dalam pekerjaan mana pun.

"Tidak ada pekerjaan lain yang sama. Jika saya harus berhenti melakukannya, saya akan sangat merindukannya," ujarnya.

Craig memang sering diasumsikan tidak akan kembali berperan sebagai agen mata-mata itu karena sejumlah pernyataannya di media. Meski begitu, masa depan James Bond masih jadi misteri hingga saat ini. Dilansir Birth Movies Death, Craig pernah menganalogikan peran Bond dengan maraton. Menurut ia, kembali berperan sebagai Bond sama saja dengan meminta seorang pelari maraton yang sudah mencapai garis finish untuk melanjutkan larinya.

Pemeran Bond sejak 2006 itu juga mengatakan kepada majalah Time Out bahwa lebih suka memotong pergelangan tangannya dengan pecahan kaca daripada kembali memerankan Bond. Namun, Craig yang membantah rumor bayaran 150 juta dolar AS untuk lanjutan dua film Bond memberi indikasi bahwa ia bisa saja tergoda untuk kembali.

 

"Memerankan Bond adalah salah satu hal paling mendebarkan yang dapat saya lakukan sebagai seorang aktor. Saya mencintai pekerjaan ini dan jika bisa terus merasa terpikat olehnya, saya akan melakukannya," tutur Craig dalam sesi diskusi di New York Film Festival.

Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah para penggemar Bond masih ingin Daniel Craig kembali. Hal itu terutama, karena Tom Hiddleston terus-menerus disebut bakal menggantikan dirinya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement