Senin 03 Oct 2016 09:21 WIB

Jonathan Kenalkan Gim Buatan Indonesia di Comic Con 2016

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Festival budaya pop Indonesia Comic Con 2016 digelar 1-2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta.
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Festival budaya pop Indonesia Comic Con 2016 digelar 1-2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Event Comic Con 2016, yang diadakan selama dua hari dan berakhir 2 Oktober 2016, di JCC Hall, memang surganya pecinta gim sejati. Hal ini dimanfaatkan oleh AJ Jonathan, produser juga sutradara untuk memperkenalkan gim Legrand Legacy.

Meski gim ini belum rampung, namun Jonathan ingin menunjukan anak Indonesia mampu membuat gim  setara dengan gim standar Internasional. Dia pun mencoba  menampilkan premier sinematik trailer lebih dulu.

“Sebenernya kita baru memperlihatkan sinematik thriller-nya, jadi kalo untuk thriller yang pertama sudah sebulan yang lalu kita keluarin. Hari ini kita keluarkan sinematiknya agar lebih seru orang melihatnya," ujar Jonathan di Jakarta (1/10).

Gim tersebut, Jonathan mengatakan juga memasukan dengan unsur telepatik, dengan mengacu pada gim zaman dulu. Akan tetapi, gim yang nantinya akan diperuntukan untuk remaja 17 tahun ke atas ini, belum dipastikan kapan akan rampung.

     

Jonathan hanya memprediksi akan selesai di tahun 2017 mendatang. Dengan harapan, bisa membawa gim Indonesia merambah hingga pasar Eropa dan Amerika. Dia pun mencoba memperkenalkan karakter Vinn sebagai tokohnya dengan misi menyelematkan dunia," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement