Ahad 02 Oct 2016 15:08 WIB

Ini Cara Hitmakers Kenalkan Ghawiah, Sosok Boneka di Film "The Doll"

Promosi film The Doll
Foto: Hitmaker Studios
Promosi film The Doll

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "The Doll", film terbaru dari Hitmaker Studios akan tayang mulai 27 Oktober mendatang. Beragam promosi mulai dilakukan, termasuk untuk memperkanalkan Ghawiah, sosok boneka di film yang turut dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo itu.

Diantara promosi yang dilakukan adalah dengan menempatkan poster "The Doll" di sejumlah gerbong kereta listrik yang melintasi Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

"Kami ingin sosok Ghawiah ini dikenal oleh masyarakat. Karena itu kami mencoba melakukan promo yang baru," ujar Dewi Yulia Razif, PR Promotion & Casting Director Hitmaker Studios.

Selain itu poster juga ditempatkan di sejumlah tempat potensial lainnya. Seperti di PT Proban 75 outlet, Nasi uduk Kebon Kacang tiga outlet, rumah makan Sederhana 50 outlet, Shop & drive 100 outlet.

"Serta trailer dalam kereta 360 kali tayangan dalam satu bulan. Juga promo di televisi setiap hari selama 1,5 bulan trailer kami tayangkan," ujar Dewi dalam keterangan tertulis, Ahad (2/10).

Selain promo poster dan trailer, para pemain film ini juga sudah melakukan berbagai kunjungan ke media untuk memperkenalkan film "The Doll". Shandy Aulia mengaku bersyukur bekerjasama dengan Hitmaker Studios yang tak cuma konsen membuat film berkualitas tapi juga membuat film laku.

"Saya bersyukur bahwa konsep yang diimpikan Hitmaker Studios membuat film horor yang bermutu itu terwujud. Juga karena kami bersama-sama dilibatkan untuk membuat film laku. Karena itu saya tidak mau setengah-setengah memberikan dukungan untuk promosi film ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement