Jumat 30 Sep 2016 07:05 WIB

Mother & Baby Fair tak Hanya Tawarkan Belanja

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Pengunjung anak-anak mencoba mainan di arena Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pengunjung anak-anak mencoba mainan di arena Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran produk digunakan sebagai satu kesempatan bagi masyarakat mencari barang yang dibutuhkan dengan harga lebih murah. Kebutuhan yang diberikan dari pameran tidak melulu untuk orang dewasa. Pameran produk untuk ibu dan anak pun menjadi wadah baru yang menjadi daya tarik.

Salah satu pameran produk ibu dan anak yang sedang berlangsung adalah 'Mother & Baby (M&B) Fair 206'. Bertempat di Balai Kartini Jakarta, pameran ini berlangsung sejak 29 September hingga 2 Oktber mendatang.

Pengunjung sejak pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB dapat mencari segala macam kebutuhan ibu hamil, menyusui, hingga perlengkapan bayi dan anak-anak usia lima tahun. "Pameran tahun ini kami mencoaba mengangkat tema edukasi. Jadi yang datang juga mendapatkan pemahaman dari pakar-pakarnya," kata Editor in Chief Mother&Baby Indonesia Sandra Ratnasari dalam jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (29/9).

Pameran pun tetap harus didukung dengan sebuah keuntungan lain. Untuk memberikan efek lebih, dia mengatakan tahun ke-9 penyelanggaran 'M&B Fair' mengangkat tema edukasi agar pengunjung yang datang tidak hanya heboh berbelanja. "Kami melibatkan praktisi kesehatan dan parenting dalam talkshow sehingga diharapkan bisa memberikan pemahaman yang membantu bagi orang tua baru," katanya.

Selain itu ada juga permainan dan aneka perlombaan. Kegiatan ini dapat diikuti tidak hanya oleh anak, tapi juga kedua orang tua. Disediakan juga playground, tempat menyususi, dan tempat beristirahat untuk ibu hamil dan anak yang datang.

Semua keseruan itu bisa dirasakan dengan hanya mengeluarkan biaya Rp 25 ribu untuk Kamis dan Jumat dan Rp 30 ribu pada hari Sabtu dan Ahad untuk pemebelian tiket masuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement