Kamis 29 Sep 2016 12:01 WIB

Halal Bistro Sajikan Mi Aceh dengan Daging Wagyu

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Mi Aceh dengan wagyu dari Fiddleheads PIM.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Mi Aceh dengan wagyu dari Fiddleheads PIM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu tempat makan penyedia kuliner Nusantara, Halal Bistro by Fiddleheads turut serta dalam Festival Kuliner Nusantara yang digelar Pondok Indah Mall (PIM). Di tempat ini Anda dapat mencoba mi aceh yang beda dari restoran lainnya.

"Mi Aceh terbuat dari rempah-rempah yang terasa sangat kental, untuk daging kita menggunakan wagyu. Mi-nya juga buatan sendiri," kata Manajer Restoran Halal Bistro by Fiddleheads, Didi, di PIM, Rabu (28/9).

Fiddleheads sendiri berdiri pada 2014 di Street Gallery lantai dasar PIM dengan jenis makanan yang komplit, dari Indonesia, Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Menu favorit  Halal Bistro adalah mi aceh Rp 69 ribu dan es laksamana mengamuk Rp 29 ribu.

"Es laksamana mengamuk ini dari kerajaan dulu di Riau, yang istrinya diambil petani kebun. Kemudian laksamana mengamuk, sehingga semua dihancurkan jadi yang paling banyak hancur di kebun itu mangga. Es Laksana mengamuk ini terdiri dari kelapa muda, mangga, nanas, selasih dan jeli," ungkap Didi.

Di tempat ini terdapat dua area untuk mereka yang ingin merokok dan bebas dari asap rokok. Biasanya Fiddleheads juga menjadi tempat bagi mereka yang ingin menonton bola, atau pun F1 secara bersama-sama.

Festival Kuliner Nusantara digelar hingga 27 Oktober 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement