Kamis 29 Sep 2016 07:35 WIB

The Italian Job akan Dibuat Versi Serial TV

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
The Italian Job
Foto: Empireonline
The Italian Job

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film The Italian Job telah resmi akan dibuat serial TV oleh NBC. Penjualan naskah ini melekat pada film Pramount tahun 1969 dan rebootnya di tahun 2003.

Untuk menggarap naskah serial TV tersebut dipercayakan kepada Rob Weiss dan Benjamin Brand. Sedangkan produser diberikan pada Donald De Line yang juga memproduseri film tahun 2003.

Drama ini pun nantinya akan diproduksi oleh Paramount Television. Cerita pun akan seputar kehidupan Charlie Croker yang dipaksa pensiun dari dunia kejahatan sebab masuk penjara.

Film reboot The Italian Jobdisutradarai oleh F Gary Gray, dibintangi Mark Wahlberg, Charlize Theron, Jason Statham, Ed Norton, Seth Green, Mos Def dan Donald Sutherland. Film ini meraup 176 juta dolar di seluruh dunia. Sedangkan film aslinya pada 1969, disutradarai oleh Peter Collinson, dibintangi Michael Caine, Noel Coward, Benny Hill, Raf Vallone dan Tony Beckley dengan musik Quincy Jones.

Menggarap ulang sebuah film menjadi serial ternyata memang cukup diminati saat ini. Kebanyakan proses alih media ini juga ditangani oleh rumah produksi yang tidak jauh berbeda dengan yang menggarap filmnya.

Musim ini serial TV yang berasal dari penggarapan ulang seperti Magnum PI (ABC), The Lost Boys (CW), Varsity Blues (CMT), The Departed (Amazon), Let the Right One In (TNT), dan LA Law yang belm ditetapkan saluran mana yang akan menayangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement