Selasa 20 Sep 2016 15:21 WIB

"The Ro-Cket", Pizza Gulung dengan 7 Varian Rasa

The Ro-Cket Pizza
Foto: http://www.rocketpizzaindonesia.com/
The Ro-Cket Pizza

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Pizza merupakan makanan khas Italia yang sudah dikenal luas masyarakat.

Tak pelak, berbagai kreasi atas pizza pun terus bermunculan. Salah satunya adalah pizza gulung (roll) hasil kreasi Chef Abah Doddy. Karena bentuknya yang memanjang, pizza ini dinamakan "The Ro-Cket".

"Artinya gabungan antara roll dan pocket. Pizza gulung memanjang, namun praktis untuk dikonsumsi," ujar Abah Doddy, pengkreasi the "Ro-Cket Pizza", beberapa waktu lalu.

Ide awal hadirnya pizza gulung dari Doddy, dikatakanya bermula dari kegemarannya makan pizza. Bahkan saat ia masih bekerja di Eropa, pizza selalu menjadi andalan untuk mengisi perut.

Pizza yang sering tersisa akhirnya membuat Doddy tercetus ide untuk membuatnya dalam bentuk yang lebih praktis. Dan pizza gulung menjadi pilihan.

Lalu apa yang menarik dari "The Ro-Cket Pizza"? Selain bentuknya, adonan yang dibuat sendiri ini juga sangat lembut. Sehingga siapapun yang mencicipi akan terbuai dengan paduan roti lembut serta isian yang segar dan lengkap.

"Saya bisa klaim bahwa semua bahan adalah olahan sendiri. Tanpa pengawet, termasuk saus dan keju kita bikin sendiri," ujar Doddy.

Hingga saat ini Ro-Cket Pizza memiliki tujuh varian dengan ragam isian. Mulai dari Ro-Cket Wellington, Smokey Smocket, Pepperocket, Chicken Rollic, Chicken Wuzzmust, Hot Tuna Roll serta Seafood Lover. Semuanya menggunakan bahan-bahan segar baik isian utama, sayur, saus dan keju.

Doddy mengatakan, penyajian Ro-Cket Pizza juga sangat mudah. Bisa dinikmati langsung di tempat, ataupun dibawa pulang dalam kemasan yang praktis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement