Selasa 20 Sep 2016 14:38 WIB

Air Supply Segera Gelar Konser 40 Tahun di Jakarta

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Ponggawa Air Supply, Graham Russell (kiri), dan Russell Hitchcock aka menggelar konser 40 Tahunnya di Jakarta
Foto: guardian.co.tt
Ponggawa Air Supply, Graham Russell (kiri), dan Russell Hitchcock aka menggelar konser 40 Tahunnya di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Air Supply akan kembali menyambangi para penggemarnya di Indonesia. Grup soft rock asal Australia itu bakal menggelar konser di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, 3 Desember 2016 mendatang.

Band yang terdiri atas Graham Russell dan Russell Hitchcock itu merupakan salah satu legenda musik di era 80-an. Kedatangan mereka kali ini khusus merayakan 40 tahun karier di dunia musik lewat konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert.

"Kami rasa judul ini sangat pas untuk merayakan moment of love bagi semua fans Air Supply di Indonesia," ungkap David Ananda, Managing Director dari Full Color Entertainment selaku penyelenggara acara.

Menurut David, konser tersebut bisa menjadi penawar rindu dan ajang nostalgia bagi para penggemar duo yang mempopulerkan lagu All Out of Love itu. Karya-karya Air Supply memang kerap merajai tangga lagu musik dunia pada masanya, termasuk tembang Making Love Out of Nothing At All yang dirilis pada 1983.

Selama 40 tahun berkarya, Air Supply konsisten membawakan nuansa sweet ballad. Album debut mereka, Lost in Love, terjual lebih dari dua juta keping dan belasan kesuksesan lain termasuk album Greatest Hits di tahun 1983 yang terjual lebih dari tujuh juta keping.

Setelah mengeluarkan album keempat di tahun 1985 dan Hearts in Motion di tahun 1986, Air Supply sempat mengalami vakum. Duo Australia ini lantas berkarya kembali pada 1989 dengan album Earth Is, diikuti oleh album The Vanishing Race, News from Nowhere, Yours Truly, dan Across the Concrete Sky.

David menginformasikan, tiket konser bisa dibeli langsung di kantor Full Color di Mall Taman Anggrek, gerai Indomaret, atau lewat laman daring loket.com dan rajakarcis.com. Tiket untuk menikmati langsung aksi musikus penerima anugerah Hall of Fame Annual ARIA Awards 2013 itu dijual dengan kisaran harga antara Rp 550 ribu sampai Rp 2,5 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement