Jumat 16 Sep 2016 22:43 WIB

IITCF Sosialisasikan Wisata Muslim di Astindo Travel Fair

Stan IITCF dan Adinda Azzahra di Astindo Travel Fair. Pameran tersebut digelar di JCC Jakarta hingga Ahad (18/9/2016).
Foto: Dok IITCF
Stan IITCF dan Adinda Azzahra di Astindo Travel Fair. Pameran tersebut digelar di JCC Jakarta hingga Ahad (18/9/2016).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) hadir di ajang Astindo Travel Fair yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, 16-18 September 2016. IITCF tampil bersama dengan Adinda Azzahra  Umrah Plus & Wisata Muslim.

“IITCF memanfaatkan momentum Astindo Travel Fair untuk menyosialisasikan program kerja kami, baik yang bersifat edukasi maupun sosial. Sekaligus bersilaturahim dengan para pengunjung, khususnya para pelaku wisata Muslim,” kata Chairman IITCF Priyadi Abadi dalam rilis yang dikirimkan kepada Republika.co.id, Jumat (16/9/2016).

Priyadi menambahkan, Astindo Travel Fair diikuti oleh banyak travel umum maupun travel Muslim. Hal ini dimanfaatkan oleh IITCF untuk  membuka booth yang cukup luas dan nyaman sebagai sarana syiar dan sosialisasi program-program khususnya kepada pelaku pariwisata Muslim.

“Tahun ini IITCF telah menggelar pelatihan West Europe Muslim Educational Trip (WEMET) pertama bulan Februari 2016 dan kedua akhir Juli hingga awal Agustus 2016. Dalam waktu dekat IITCF akan mengadakan workshop destinasi Eropa Barat dan beberapa  educational trip,” tutur Priyadi yang juga Direktur Utama Adinda Azzahra.

Astindo Travel Fair masih akan berlangsung hingga Ahad (18/9/2016).  “Kami memberikan diskon khusus selama pameran dan hadiah langsung tanpa diundi. Kami pun menyediakan 50 tiket masuk gratis selama persediaan masih ada,” papar Priyadi Abadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement