Jumat 16 Sep 2016 09:43 WIB

Baju Ini Bantu Pecinta Kucing yang Alergi Bulu Kucing

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Baju unik bergambar kucing
Foto: Rocketnews24
Baju unik bergambar kucing

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Apakah Anda mudah alergi terhadap bulu kucing, namun tetap menyukai hewan berbulu ini? Anda tetap bisa bermain dengan si meong jika mengenakan kaos ini.

Semua pecinta kucing, namun alergi terhadap bulu kucing bisa mengenakan kaos buatan Felissimo dan YOU+MORE. Pertama kali melihat baju ini terkesan seperti kaos bergambar kucing biasa. Kucing dalam kaos ini diposisikan sejajar dengan perut Anda, layaknya kucing yang siap untuk digendong.

Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (16/9), hal unik itu baru terasa ketika Anda menyilangkan tangan Anda ke baju ini. Anda akan melihat ilusi yang menakjubkan. Anda akan merasa seperti memegang kucing sesungguhnya dalam pelukan Anda setiap hari.

Sekarang Anda bisa meninggalkan koleksi boneka kucing Anda di kamar sebab Anda sudah membawa kucing sendiri setiap hari. Setiap kali Anda memandang ke bawah baju, Anda melihat kucing Anda. Kaos ini tersedia dalam dua warna, abu-abu dan putih, juga bisa dibeli daring dengan harga 28 dolar AS atau setara Rp 370 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement