Ahad 11 Sep 2016 13:15 WIB

5 Pilihan Masker Superfood dari The Body Shop

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu varian masker superfood dari Body Shop.
Foto: ist
Salah satu varian masker superfood dari Body Shop.

REPUBLIKA.CO.ID, Produk perawatan wajah terbaru Superfood Masks dari The Body Shop hadir dalam lima pilihan nutrisi berbeda. Ilya Kamelia, Training Manager The Body Shop Indonesia, menyebutkan fungsi berbeda dalam formulasi masing-masing varian masker itu.

Masker pencerah

Varian Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask disebut Ilya sangat cocok untuk perawatan kulit cerah merata. Masker yang 100 persen vegetarian ini mengandung ekstrak beras dan ginseng dari Tiongkok serta CT organic sesame seed oil dari Nikaragua.

Masker pelembab

Masker superfood British Rose Fresh Plumping Mask bisa diaplikasikan untuk melembabkan dan menyegarkan wajah. Kombinasi kelopak bunga mawar asli dan esens bunga mawar Inggris, rosehip oil dari Chile, serta CT organic aloe vera dari Meksiko membuat kulit wajah juga terasa lebih kenyal.

Masker menyegarkan

Kulit wajah yang telah menunjukkan tanda stres dan kelelahan bisa diperbaiki dengan Amazonian Acai Energizing Radiance Mask. Ada ekstrak acai berry, guarana seed, dan CT organic babassu oil dari Brasil yang kaya antioksidan untuk mengembalikan energi yang hilang.

Masker untuk menutrisi

Butuh perawatan penuh nutrisi agar kulit kembali lembut dan halus? Coba pakai Ethiopian Honey Deep Nourishing Mask yang mengandung CT honey dari Etiopia, CT marula oil dari Namibia, dan CT organic olive oil dari Italia.

Masker detoks

Polusi, sinar matahari, kebiasaan merokok, hingga akses gawai berlebihan membuat kulit kerap terpapar racun. Untuk detoksifikasi optimal, The Body Shop mengekstrak arang bambu Himalaya, CT organic tea tree oil Kenya, dan daun teh hijau dari Jepang dalam Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement