Ahad 11 Sep 2016 10:08 WIB

Manisnya, Michael Bublé Sebut Istrinya Sahabat Terkarib

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Michael Buble dan istrinya.
Foto: EPA
Michael Buble dan istrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, Puluhan lagu romantis yang digubah dan dilantunkan Michael Bublé rupanya mencerminkan karakter aslinya di dunia nyata. Penyanyi 41 tahun itu dikenal selalu bersikap manis terhadap keluarga.

Ayah dua anak itu tak pernah suka lama-lama jauh dari rumah. Dalam sebuah wawancara dengan laman Express, Bublé menyebut sang istri sebagai sahabat terbaiknya.

"Dia adalah orang pertama yang saya ajak berbicara ketika sesuatu yang baik atau buruk terjadi. Dia sangat luar biasa," kata Bublé memuji istrinya, Luisana Lopilato.

Pelantun lagu Everything itu menyebut hari pernikahannya sebagai salah satu hari terbaik dalam hidupnya. Dua hari lain ialah ketika putra sulungnya Noah lahir pada tahun 2013 dan saat putra keduanya Elias lahir di awal 2016.

Bublé malah sempat menyesal tidak memiliki anak lebih cepat. Penyuka acara TV House Of Cards itu sekarang mengaku amat menikmati perannya sebagai seorang ayah.

Bagi Bublé, buah hati adalah kelemahan terbesarnya. Bahkan, jika mengetahui punya setengah jam tersisa di bumi sebelum kematiannya kelak, ia ingin menciumi anak-anaknya sebanyak mungkin.

"Malam sempurna untuk saya bukanlah melakukan hal mewah. Cukup bersantai, nonton TV, dan makan popcorn bersama istri dan anak-anak saya di rumah," kata Bublé yang belum lama ini berlibur di Hawaii bersama keluarga kecilnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement