Ahad 11 Sep 2016 08:40 WIB

5 Jet Pribadi Ini Mungkin Lebih Nyaman dari Rumah Anda

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Interior mewah Cessna Citation Longitude.
Foto:
Interior mewah Boeing 747-8 VIP.

Gulfstream G650

Dengan harga 65 juta dolar AS, Anda bisa memiliki jet Gulfstream G650 yang merupakan jet pribadi terlebar daru semua jet pribadi yang ada dipasaran.

Di dalamnya, tersedia kamar mandi super luas dengan interior yang modern. Selain itu, Anda bisa duduk di kursi panjang nan mewah yang sandarannya bisa dibaringkan untuk Anda tiduran.

Embraer Lineage 1000E

Dijual dengan harga 53 juta dolar AS, jet pribadi ini tersedia dengan ukuran kabin yang sangat megah. Jet ini terdiri dari lima zona kabin yang luas dan dilengkapi dengan kursi-kursi santai untuk menonton TV.

Terdapat pula sebuah kamar utama yang didalamnya dilengkapi sebuah ranjang luas dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan pancuran mandi.

Boeing 747-8 VIP

Boeing 747-8 VIP adalah jet termahal tang dibanderol dengan harga 367 juta dolar AS. Harga ini belum termasuk interior yang ada di dalamnya. Kabinnya yang dangat luas dilengkapi dengan ruang kerja, ruang makan, dan lounge.

Jet ini adalah jet pribadi terpanjang dan nonor dua terbesar dari jet pribadi yang pernah dibuat. Perlengkapan interior di dalamnya dirancang dan dibangun menyesuaikan ukuran rumah, dilansir dari Independent.

Sudah tahu mau memilih jet pribadi yang mana?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement