Ahad 11 Sep 2016 08:40 WIB

5 Jet Pribadi Ini Mungkin Lebih Nyaman dari Rumah Anda

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Interior mewah Cessna Citation Longitude.
Foto: ist
Interior mewah Cessna Citation Longitude.

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda seorang miliarder, jet pribadi mungkin menjadi salah satu kendaraan yang ingin Anda miliki.

Jet pribadi, kini banyak yang hadir menawarkan beragam fasilitas megah. Dengan fasilitas yang tersedia, bisa jadi jet pribadi akan lebih nyaman untuk Anda tinggali daripada rumah atau apartemen Anda sendiri.

Berikut sederet jet pribadi fantastis yang akan diimpi-impikan banyak orang untuk dimiliki.

Cessna Citation Longitude

Jet pribadi ini bisa mengangkut hingga 12 penumpang di dalamnya. Dibanderol dengan harga 26 juta dolar AS, Cessna Citation Longitude dilengkapi sebuah area kabin yang bisa digunakan sebagai ruang beramah tamah dengan kolega ataupun keluarga. Di kabin ini tersedia mesin pembuat espresso, oven microwave. Tak ketinggalan, tersedia pula sebuah toilet yang cukup luas untuk pengguna.

Airbus ACJ319

Airbus ACJ319 merupakan salah satu keluaran pesawat terbang merek Airbus. Beberapa jet pribadi megah keluaran Airbus harga rata-rata ditaksir antara 72 juta hingga 110 juta dolar AS sesuai dengan ukurannya. Harga tersebut belum termasuk biaya perlengkapan yang ada di dalam kabin.

Airbus ACJ319  sendiri dapat mengangkut delapan penumpang dengan nyaman. Kabin yang dimiliki oleh Airbus ACJ319 merupakan yang terlebar dan tertinggi diantara semua jet bisnis yang ada.

Sementara itu, untuk versi VIP, Airbus ACJ319 juga dilengkapi dengan ruang untuk konferensi dan ruang makan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement