Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gelato Kelapa dan Sorbet Raspberry di Gerai Baru GROM

Rep: Sri Handayani
Gerai Gelato GROM
Republika/Sri Handayani Gerai Gelato GROM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses membuka gerai pertama di Pacific Place, Jakarta tahun lalu, Gelato GROM mulai melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia. Produsen gelato asal Italia ini, Sabtu (3/9), meresmikan dua gerai baru di Lotte Shopping Avenue dan di Plaza Senayan, Jakarta.

Sponsored
Sponsored Ads

Kehadiran dua gerai ini dilengkapi dua varian rasa baru yang disambut hangat oleh pelanggan, yaitu raspberry sorbet dan coconut.  Raspberry sorbet hanya dibuat menggunakan forest raspberry dari Eropa yang dipanen secara hati-hati dengan tangan terampil untuk menghasilkan rasa yang segar. Sensasi kecut buah raspberry akan menggelitik lidah para pencinta sorbet.

Pendiri GROM, Federico Grom, menjelaskan sorbet dibuat dengan campuran buah, air laut, dan gula.  Sorbet di Amerika umumnya menggunakan campuran buah sebanyak 20 persen. Di GROM, jumlahnya mencapai 50 persen. Tak heran rasa buah pada sorbet buatan GROM terasa lebih pekat.

Scroll untuk membaca

“Mereka bilang ini bukan sorbet, ini selai (fruit jam). Tapi saya bilang, coba buat gelato dengan selai, tidak bisa. Ini sorbet,” kata dia.  

Yang tak kalah nikmat adalah gelato GROM rasa coconut. Varian baru yang hadir dengan warna putih khas ini memiliki rasa kelapa yang kental dikombinasi dengan susu, sehingga menimbulkan sensasi gurih di lidah. Varian ini cocok dinikmati bersama campuran cokelat atau hazelnut.

Kehadiran dua varian baru ini melengkapi menu yang telah ada sebelumnya. Misalnya, crema de Grom merupakan egg cream gelato dengan gluten free corn biscuit dan chocolate chips domori dari Sierra Nevada, Columbia. Ada pula rasa pistachio yang khas Timur Tengah, salted caramel yang dibuat dari certified sugar cane dan pink Himalayan salt, vanilla asal Madagascar, coffee gelato dari pegunungan Guatemala, strawberry sorbet, mango sorbet,  dan lemon sorbet yang menggunakan siracusa lemon PGI.

Bila berkunjung ke gerai GROM, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Baccio atau cokelat panas yang terbuat dari susu segar, bubuk kakao, gula tebu, dan cokelat domori yang kaya rasa, juga huzelnut. Menyeruput baccio seperti meminum melted hazelnut chocolate fudge.

“Kami harap dengan variasi rasa baru yang secara berkala disajikan, mampu semakin mendekatkan GROM di hati para pelanggan. Komitmen kami untuk tidak memakai bahan pengawet, pemanis buatan, bahan pengembang, maupun bahan pengawet makanan akan selalu kami jaga untuk menjamin kemurnian hasil bumi yang sehat dalam sajian gelato untuk semua usia,” ujar perwakilan GROM Indonesia, Cathleen Purwana.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>