Ahad 04 Sep 2016 03:07 WIB

Tantri Kotak Kembali Duet dengan Simple Plan

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Indira Rezkisari
Tantri Kotak
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Tantri Kotak

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Kejutan datang dari band asal Kanada, Simple Plan, saat tampil di panggung utama Soundrenaline 2016. Band tersebut menyanyikan lagu kedua yang berjudul Jetlag dengan kembali menggandeng penyanyi Tantri Kotak untuk menjadi lawan duet.

Kolaborasi keduanya bukan untuk yang pertama kali. Saat tur ke Indonesia pada 2012, Simple Plan dan Tantri juga berada dalam satu panggung untuk menyanyikan lagu Jetlag. Bahkan mereka membuat video klip bersama.

Simple Plan memang berduet dengan sejumlah penyanyi wanita dalam menyanyikan single Jetlag. Dalam video klip aslinya, band ini bernyanyi bersama penyanyi Natasha Beddingfield. Sedangkan dalam video klip berbahasa Prancis, Simple Plan menggandeng penyanyi Marie Mai.

Simple Plan menjadi band penutup festival musik Soundrenaline 2016 hari pertama. Penampilan band ini disambut meriah oleh ribuan penonton yang memadati area A Stage di Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Kedatangan Simple Plan ke Indonesia merupakan bagian dari serangkaian tur dunia untuk mempromosikan album baru mereka, Taking One for the Team, yang rilis pada Februari lalu. Setelah mengisi acara Soundrenaline 2016, Simple Plan direncanakan akan menggelar konser tunggal di Ecovention Ecopark, Ancol, Jakarta, keesokan harinya.

Selain Simple Plan, panggung utama Soundrenaline 2016 juga dimeriahkan oleh band-band Indonesia, seperti Naif, Ran, Maliq & D'Essential, dan Andra & The Backbone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement