Jumat 02 Sep 2016 19:46 WIB

Film Warkop DKI Reborn Dapat Diakses Daring

Rep: Nora Azizah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Warkop DKI Reborn: Jangkrik bos..!
Foto: Youtube
Warkop DKI Reborn: Jangkrik bos..!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Warkop DKI Reborn dirilis serentak di bioskop tanah air pada 8 September mendatang. Dua hingga tiga bulan setelahnya, pencinta komedi warkop juga bisa menikmati film tersebut secara daring (online).

Melalui aplikasi KlikFilm besutan Falcon Pictures, Warkop DKI Reborn bisa diakses melalui jaringan mobile. Film tersebut nantinya baru akan bisa dinikmati pelanggan kartu selular Tri secara streaming.

"Ini bukan film pertama hasil kerja sama kami dengan Falcon, beberapa film produksi Falcon sebelumnya juga bisa diakses pelanggan kami lebih dulu," ujar Head of Vas and Digital Service PT Hutchison 3 Indonesia Sudheer Chawla dalam acara Gala Premiere Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9).

Sebelumnya Tri juga bekerja sama dengan Falcon Pictures melalui aplikasi Klik Film dalam memberikan layanan streaming perdana untuk film Comic 8, My Stupid Bos, dan Sabtu Bersama Bapak.

Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 digarap sutradara Anggy Umbara. Tiga aktor kawakan Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G Bastian menjadi bintang utamanya. Warkop DKI Reborn rencananya akan dibuat dalam beberapa seri, dan teaser film sudah ada sejak beberapa bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement