Jumat 02 Sep 2016 05:01 WIB

Pekerja Bangunan Swafoto Jarak Jauh dengan Kate Middleton

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Indira Rezkisari
Kate Middleton
Foto: Reuters
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tak ada yang bisa menolak daya tarik Kate Middleton. Termasuk para pekerja bangunan yang tidak tahan untuk tidak berswafoto dengan sang calon ratu.

Dalam kunjungan ke proyek pembangunan perumahan Nansledan di Cornwall, Inggris, Kate Middleton bersama Pangeran William sempat melintasi sekelompok pekerja bangunan yang menyambut mereka. Seorang pekerja bangunan, Sam Wayne, berhasil mengabadikan dirinya bersama pasangan kerajaan Inggris itu meski dari kejauhan.

Melihat itu, Kate dan William tak bisa menahan senyum mereka sebelum akhirnya berjalan melintasi para pekerja, demikian dilasir Mail Online.

Ini bukan kali pertama Wayne berswafoto dari jauh bersama anggota Kerajaan Inggris. Pada 2014 lalu, pria asal Redruth itu juga berhasil berfoto bersama Pangeran Charles.

Wayne memasang hasil jepretannya di Facebook dengan judul 'Royal Selfie Bagian 2 : Aku melakukannya lagi, kali ini bersama Pengeran William dan Kate Middleton. Tidak sedekat dengan Pangeran Charles, tapi tetap saja royal selfie'.

Dalam satu jam, foto itu mendapat lebih dari seratus tanda suka. Bicara soal koleksi swafoto terbarunya itu, Wayne mengaku penggemar anggota Kerajaan Inggris dan menyukai aksi swafoto.

''Ini soal peluang dan sedikit keberanian di saat yang sama,'' kata Wayne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement