Kamis 01 Sep 2016 12:25 WIB

Anjing Lucu Justin Bieber Dibuatkan Akun Instagram

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: AP
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah tidak mengaktifkan akun Instagramnya dari khalayak umum, Justin Bieber sekarang membuat akun Instagram untuk anjing peliharaannya Todd. Dia memajang  foto anjing lucunya yang berbulu putih lembut dengan gaya yang menggemaskan.

Akun tersebut fokus didekasikan untuk hewan kesayangan penyanyi yang berasal dari Kanada itu.

Seperti dilansir dari laman The Malay Mail Online, Kamis (1/9), anjing peliharaan Justin Bieber yang sudah ada sebelumnya, Esther, mengucapkan selamat datang @toddthestud ke layanan sosial media dengan sundulan pagi (melalui akun @estherthecutie), dan sementara pacar Bieber, Sofia Richie (@sofiarichie) juga mendokumentasikan foto Todd hari ini.

Si anjing Todd sebelumnya sudah pernah muat fotonya di akun Instagram Bieber. Saat ini akun Bieber masih tidak aktif setelah netizen membahas habis perilaku Bieber dan Richie. Akun tersebut sempat kembali aktif namun saat kembali tidak aktif.

Lewat akun Twitternya Bieber mengatakan pengaktifan akun tersebut merupakan ketidaksengajaan. Oke, tidak ada foto Bieber tapi penggemar masih bisa melihat Bieber lewat akun anjingnya Todd.

(baca: Studi: Foto Instagram Bisa Prediksi Sinyal Depresi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement