Selasa 30 Aug 2016 07:31 WIB

Sempat Muncul, Instagram Justin Bieber Hilang Lagi

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: AP
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para penggemar Justin Bieber yang gemar 'kepo' lewat Instagram tampaknya bakal kecewa. Setelah disembunyikan dari publik selama dua pekan, akun Instagram Bieber muncul sejenak lantas menghilang sama sekali.

"Masih tidak ada Instagram, ini kecelakaan," ungkap penyanyi 22 tahun itu lewat Twitter, Senin (29/8) tengah malam.

Padahal, akun Bieber sempat dibuka lagi untuk publik pada 29 Agustus pagi. Pelantun Sorry itu mengunggah dua video dan satu foto baru yang menampilkan anjing peliharaan barunya bernama Todd.

Bieber mulai menyembunyikan akunnya dari publik sejak pertengahan Agustus. Ia membuat pernyataan akan melakukan itu tanggal 14 Agustus pada keterangan foto dirinya bersama model Sofia Richie.

"Saya akan membuat Instagram saya menjadi privat jika kalian tidak menghentikan semua komentar kebencian yang keterlaluan ini. Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak akan begitu keji kepada orang yang kalian suka," tuturnya.

Bieber saat ini masih melangsungkan rangkaian tur dunia untuk album Purpose. Setelah menyelesaikan tur lima bulan di Amerika Utara pada Juli lalu, ia akan terbang ke Eropa selama 46 hari mulai September mendatang, dilansir dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement