Kamis 01 Sep 2016 12:02 WIB

Begini Cara Ibis Styles Bali Benoa Tarik Wisatawan Cina

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Ibis Bali Benoa
Foto: Dok: Ibis
Hotel Ibis Bali Benoa

REPUBLIKA.CO.ID, BENOA -- Peningkatan jumlah kunjungan wisatawan Cina ke Bali memberi dampak positif bagi sejumlah hotel. Termasuk Hotel ibis Styles Bali Benoa yang mengalami penambahan tingkat hunian kamar.

Vincent Olivier, General Manager Ibis Styles Bali Benoa mengatakan, peluang tersebut tidak dilewatkan begitu saja. Ia menyebutkan sejumlah strategi yang dilakukan ibis Styles untuk menarik wisatawan asal Cina.

"Kami mencoba menjalin kerja sama lebih baik dengan pihak travel agent di Bali yang bertanggung jawab langsung terhadap market Cina tersebut," kata Vincent.

Strategi lain, ujarnya, ialah dengan menawarkan harga khusus kepada sejumlah agen perjalanan. Harga itu disebut cukup bersaing dengan harga lazim di pasaran.

Dari sisi online, Ibis Styles juga telah melayani pemesanan kamar lewat website. Layanan daring di accorhotels.com/8449 itu disebut sangat berperan penting guna meningkatkan jumlah tamu.

Selama ini, kata Vincent, wisman Cina termasuk tamu dominan di ibis Styles Bali Benoa. Pengunjung domestik, India, Australia, dan negara-negara Eropa juga menjadi tamu yang kerap berkunjung ke hotel yang berdiri pada 1 Maret 2012 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement