Rabu 31 Aug 2016 18:12 WIB

Alasan Mel C Absen di Reunian Spice Girls

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Spice Girls
Foto: mymzone.com
Spice Girls

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana reunian Spice Girls yang disebut bakal dilangsungkan dalam waktu dekat dipastikan bakal berjalan tanpa dua personelnya. Selain Victoria Beckham, Mel C juga memastikan tidak bisa bergabung dengan personel lain Geri, Emma, dan Mel B.

“Setelah beberapa pertemuan tatap muka dengan mereka, saya membuat keputusan sulit untuk tidak menjadi bagian dari reuni yang diusulkan dengan Emma, Geri dan Melanie,” ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (31/8).

Mel C mengaku keputusan yang diambilnya berdasarkan kata hati. “Victoria sudah keluar dan dimaklumi bahwa dia memiliki banyak tuntutan fashion labelnya dan keluarga besarnya...Saya (sendiri) hanya mengikuti kata hati saya,” ujar dia.

Penyanyi 42 tahun ini mengaku tidak pernah memiliki pengalaman buruk dengan sesama anggota Spice Girls lain. Ia bahkan menyebut masih mencintai mereka. “Kami memiliki ikatan sangat unik yang tidak akan pernah menjadi rusak dan saya akan terus mendukung mereka semua sebanyak yang saya bisa,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement