Jumat 26 Aug 2016 12:43 WIB

Ke Singapura Rp 1,1 Juta Naik SQ? Bisa di Sini

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Singapore Airlines
Foto: EPA
Singapore Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak cara dapat dilakukan untuk menikmati liburan di luar negeri. Travel fair menjadi salah satu jalan murah meriah yang sedang digemari.

Keberadaan travel fair atau pesta agenda liburan sangat memberikan kesempatan setiap orang untuk menikmati liburan dengan harga miring dari hari-hari biasanya. Harga yang ditawarkan sering kali hingga mencapai setengah harga.

Travel Fair yang diadakan Singapore Airlines dan BCA menjadi salah satu alternatif mencari tiket mudah dengan penuh hadiah. Berlangsung mulai 26 hingga 28 Agustus, "Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016"  menawarkan potongan harga untuk destinasi wisata populer seperti dari Jakarta ke Singapura mulai Rp 1,1 juta, Hong Kong Rp 4,8 juta, hingga ke Paris Rp 8,5 juta.

Pembelian tiket untuk penerbangan periode mulai tanggal 16 September 2016 hingga 31 Mei 2017 dan dari 6 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Edwin Chiang mengatakan penggunakan BCA di travel fair tersebut menjadi penawaran yang sangat menarik. Tidak hanya potongan khusus, tapi juga mendapatkan kesempatan cash back, bonus 3 kali KrisFlyer miles.

Selain itu, dalam acara travel yang diadakan di Gandaria City ini menghadirkan kesempatan menikmati secara sekilas Halloween Horror Night. Acara itu merupakan perayaan yang dilakukan Universal Studio Singapore yang menggunakan kecanggihan virtual reality.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement