Jumat 26 Aug 2016 08:30 WIB

Sheila Majid Rindu Kembali ke Bandung

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Indira Rezkisari
Sheila Majid
Foto: Republika/MG ROL 65
Sheila Majid

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Artis asal negeri jiran yang  memulai karier sejak era 1980-an, Sheila Majid akan menggelar konser di Grand Ballroom Intercontinental Dago Pakar Bandung, Sabtu (27/8). Bersama promotor Think First!, Sheila akan menggelar konser bertajuk "Precious Moment with Sheila Majid". Rencananya, Sheila melalui 10 lagu yang akan dibawakannya, Sheila akan mengajak fansnya di Bandung untuk bernostalgia.

‪"Bertahan di industri musik selama 30 tahun bukanlah hal yang mudah. Saya sangat bersyukur dan berbahagia bisa menggelar konser di Bandung," ujar Sheila kepada wartawan, Kamis (25/8) malam.

‪Menurut Sheila, terakhir ia menggelar konser tunggal di Bandung pada 1988 lalu. Ia pun senang kembali ke Bandung, karena biasanya menggelar konser di Jakarta dan Bali. ‬Sheila berharap penampilannya, bisa memuaskan kerinduan penggemar di Bandung.

"Saya ingin mengajak bernostalgia dengan menyanyi bersama," kata Sheila.‬

‪Menurut Sheila, yang paling susah dari persiapan konsernya adalah saat memilih lagu yang akan dibawakan. Ia ingin menyanyikan lagu-lagu yang sudah dikenal agar penonton bisa nyanyi bersama.‬ Indonesia, sudah seperti rumah kedua untuk dirinya.

"Buat saya dan suami, Jakarta is our love city. Setelah ke Bandung, saya pingin juga ke Surabaya, Yogyakarta, dan Solo," katanya.

‪Sementara menurut Managing Director Think First!, Riva, konser "Precious Moment with Sheila Majid" digelar untuk memuaskan dahaga kerinduan penggemarnya. Menurut Riva, kendati sudah 30 tahun berkarya, penggemar Sheila di Bandung khususnya masih banyak dan loyal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement