Rabu 24 Aug 2016 09:52 WIB

Tangisan Anak-Anak Tukul Pecah Saat Pemakaman Susi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Suasana pemakaman Susiana, istri Tukul Arwana.
Foto: Dwina Agustin/Republika
Suasana pemakaman Susiana, istri Tukul Arwana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penguburan istri dari Tukul Arwana Susiana diliputi isak tangis. Kedua anak Tukul, Novita Eka Afriana dan Ega Paryoga, tidak bisa membendung air mata.

Iring-iringan mobil ambulans tiba di TPU Jeruk Purut sekitar pukul 09.15, Rabu (24/8). Setiba di depan ATT II 55, jenazah akan diturunkan, seketika air mata Novita menetes tanpa henti.

Tukul pun seketika menghampiri anaknya dan memeluk dengan erat. Sedangkan, Ega terlihat mencoba tegar tetapi dengan mata sembap tak bisa ditutupi.

Beberapa pelayat pun menghampiri, mengucapkan belasungkawa pada keluarga yang berduka. Saat sang ibu mulai dimasukan ke liang lahat dengan iring-iringan lafaz tahlil, Ega sudah tidak bisa menahan tangisnya.

Ketika proses pemasukan jenazah ke liang lahat, Tukul dan kedua anaknya terlihat duduk agak jauh. Terlihat mereka mencoba menenangkan hati sambil menerima beberapa kunjungan dari tetangga dan rekan.

Saat akan pembacaan doa dan penaburan bunga barulah ketiganya menghampiri pekuburan. Ada isak yang tertahan saat menghantarkan dan memberikan penghormatan terakhir pada istri dan ibu mereka, Susiana alias Susi Similikiti.

(Baca Juga: Tukul Arwana Masih Shock dengan Kepergian Istri)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement