REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Standard Chartered Bank Indonesia melakukan ekspansi layanan kartu kredit miliknya dalam bidang pariwisata bersama Traveloka selama setahun. Layanan yang dibuat untuk para nasabah pecinta jalan-jalan tersebut digunakan sebagai upaya peningkatan layanan e-commerce perusahaan secara agresif.
Layanan tersebut merupakan program ketiga Standard Chartered menggaet mitra industri yang dinilai mampu meningkatkan kuantitas nasabah dengan penawaran pengalaman lebih baik, cepat, dan nyaman. Seperti yang dikatakan Mochamat Agoes, selaku Head of Alliances Segment, Retail Clients Standard Chartered Bank, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki masyarakat dengan jumlah pengguna layanan online dan gawai cerdas yang terus meningkat.
Melihat semakin mewabahnya industri penyedia layanan online di Indonesia, Standard Chartered terus mengekspansi layanan e-commerce dalam segala bidang. Kerja sama yang dilakukan sejak Maret lalu dengan menggandeng Traveloka, Standard Chartered mengklaim mengalami peningkatan pertumbuhan transaksi e-commerce bagi nasabah yang doyan jalan-jalan mencapai empat kali lipat dibanding periode yang sama tahun lalu.
"Sebagai perusahaan penyedia jasa travel booking terpercaya di Indonesia, kami merasa butuh menyediakan kerja sama yang baik demgan Standard Chartered guna menyumbangkan pengalaman terbaik kebutuhan liburan bagi para nasabah," kata Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad Selasa (23/8).
Hal tersebut juga diamini Ruddy Martono selaku Head of Segments Retail Banking Standard Chartered yang mengatakan, program tersebut akan memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga nasabah untuk berlibur sekaligus berhemat dengan adanya potongan-potongan istimewa di dalamnya.