Selasa 23 Aug 2016 14:15 WIB

Jessie J Belajar Menerima Selulit Tubuh

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Jessie J
Foto: EPA
Jessie J

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Inggris Jessie J belajar menerima tubuhnya apa adanya. Ia bertekad tak ambil pusing dengan selulit yang ada di beberapa bagian tubuhnya.

Namun, bukan berarti musikus 28 tahun itu tidak melakukan apa-apa untuk menjaga fisiknya tetap bugar. Jessie telah berlatih di gym selama beberapa pekan terakhir.

Baru-baru ini, perempuan bernama asli Jessica Ellen Cornish itu mengunggah hasil latihan kerasnya di laman Instagram. Ia memamerkan tubuh yang agak kekar dan menyebut apa yang ia lakukan sebagai perjalanan mencintai diri sendiri.

"Berusaha menjadi lebih bugar, menjaga berat badan dan membangun otot. Saatnya merawat tubuh," ungkap Jessie yang menambahkan tagar #selflove.

Meski menyadari tak akan bisa menyingkirkan selulit di tubuhnya, Jessie tak ambil pusing. Menurut ia, menjaga tubuh tetap kuat, bugar, dan sehat sudah cukup baginya

Pelantun Bang Bang itu juga menyebutkan tidak mau memedulikan reaksi negatif dan cemooh terhadap gambar yang ia unggah. Ia menyukai tubuh dan dirinya apa adanya tanpa harus mengubahnya dengan cara tidak alami.

"Mencintai diri sendiri dan merayakan tubuh adalah hal positif dan sangat penting," tutur penulis lagu Party in the USA itu, dilansir Contact Music.

(baca: Sofia Vergara Selalu Cantik untuk Suaminya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement