Selasa 23 Aug 2016 08:15 WIB

Produksi Mission: Impossible 6 Kembali Molor

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Mission: Impossible 6
Foto: THR
Mission: Impossible 6

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggarapan  film Mission: Impossible 6 mengalami hambatan kembali untuk memulai produksi. Kali ini masalah datang dari Tom Cruise dan studio Paramount.

Jika sebelumnya produksi Mission: Impossible 6 terhambat sebab masalah naskah, masalah lain pun muncul. Saat ini pra-produksi mesti dihentikan karena dugaan sengketa antara pemeran utama dengan rumah produksi.

Pemeran Ethan Hunt dikabarkan meminta bayaran yang sama dengan yang didapatkannya untuk berperan dalam reboot film the Mummy, dikutip dari THR, Selasa (23/8). Permintaan tersebut bisa jadi diakibatkan efek dari konsitennya pendapatan yang didapatkan dari franchises Mission: Impossible sejak debutnya pertama kali tahun 1996.

Selama perjalanan 20 tahun, hanya film kedua Mission: Impossible II (2000) yang terbilang kurnag sukses, meski pun masuk juga dalam jajaran Box Office. Tahun lalu, Cruise mendapatkan sekitar 25 juta dolar untuk berperan dalam Mission: Impossible: Rogue Nation yang mendapatkan pendapatan kotor lebih dari 680 juta dolar di seluruh dunia.

Kelanjutan film tersebut rerncana akan dimulai pada bulan November tahun ini dan bisa tayang di bioskop pada akhir tahun 2017. Hanya saja dengan sengketa tersebut, penayangan pun dimungkinkan akan kembali molor tanpa tentu meskipun Christopher McQuarrie sudah dalam isu akan kembali mengarahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement