Selasa 23 Aug 2016 06:52 WIB

Pizza Lemper di Soda Bar 101 Dago Bandung

Restoran Soda Bar di Hotel 101 Dago Bandung.
Foto: ist
Restoran Soda Bar di Hotel 101 Dago Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebuah restoran masakan Italia di Kota Bandung menyajikan menu baru memadukan dengan makanan tradisional Indonesia menjadi "pizza lemper".

"Intinya kami ingin menampilkan menu makanan khas Indonesia dengan berbeda dan hasilnya terciptalah Pizza Lemper ini," kata Marketing Communication Manager Soda Bar and Resto Hotel 101 Dago Bandung, Angga Ghany, Selasa (23/8).

Di restoran ini, pizza yang biasanya berbentuk bulat atau kotak dengan variasi topping seperti daging sapi, sosis hingga sayuran disajikan berbeda dengan cara digulung seperti lemper.

"Bentuknya mirip lemper biasa, tapi bahan, rasa dan isiannya seperti pizza pada umumnya. Kulit luar yang digulung untuk Pizza Lemper ini sama dengan bahan untuk pizza pada umumnya. Cuma yang ini digulung," kata dia.

Ia mengatakan Pizza Lemper berisi daging sapi/ayam, saus dan keju di tempatnya dijual dengan harga Rp 45 ribu per porsi dan bisa dinikmati oleh dua hingga tiga orang. Menurut dia, Pizza Lemper adalah salah satu menu baru dan menjadi andalan di Soda Bar and Resto selama bulan Agustus ini.

"Menu Pizza Lemper ini mulai kita jual per tanggal 1 Agustus kemarin dan responsnya bagus ya. Banyak yang penasaran juga ternyata," katanya.

Menikmati satu porsi Pizza Lemper akan lebih dinikmat jika disantap dengan segelas teh hangat dan kopi pada sore hari di restoran yang berada di Jalan Dago Kota Nomor 3 Kota Bandung ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement