Sabtu 20 Aug 2016 04:41 WIB

Amber Heard Sumbangkan Tunjangan Cerainya untuk Yayasan Amal

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Amber Heard
Foto: Reuters
Amber Heard

REPUBLIKA.CO.ID,   JAKARTA -- Amber Heard mengumumkan akan menyumbangkan tunjangan perceraiannya kepada Yayasan Amal, Kamis (18/8) lalu. Jumlah uang yang ia dapatkan adalah senilai 7 juta dolar yang akan di sumbangkan pada ACLU dan Rumah Sakit Anak Los Angeles.

    

Dilansir Mashable, pernyataan yang keluar dari pihak Heard menjelaskan, dalam perintah penahanan dan perceraian, uang tidak memainkan peran penting untuk dirinya pribadi. Head menyatakan dengan menyumbangkan untuk amal, mudah-mudahan membantu mereka yang kurang mampu untuk bertahan hidup.

Seperti dilaporkan media, jumlah yang diterima dalam perceraian sebesar 7 juta dolar untuk disumbangkan. Dana ini telah diberikan sebelumnya dan akan terus diberikan.

Donasi akan dibagi rata antara American Civil Liberties Union (ACLU) yang berfokus untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan dan Rumah Sakit Anak Los Angeles dimana saya telah bekerja sebagai relawan selama 10 tahun terakhir bersama organisasi Art of Elysium. "Selama bertahun-tahun, saya telah melihat langsung bagaimana lebih banyak dana untuk staf, peralatan yang lebih baik dan obat-obatan yang lebih baik berpengaruh pada seorang anak. Saya tahu organisasi ini akan menempatkan dana dengan baik dan berharap untuk terus mendukung mereka di masa depan. Semoga pengalaman ini menghasilka perubahan positif dalam kehidupan orang-orang yang paling membutuhkan," demikian pernyataan Amber Heard.

Aktor Johnny Depp dan aktris Amber Heard resmi bercerai pada Selasa (16/8) lalu. Perceraian ini mengakhiri pernikahan selama 15 bulan dengan tuduhan adanya kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Depp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement