Jumat 19 Aug 2016 20:13 WIB

Promo Kemerdekaan Masih Berlangsung di Hotel Mason Pine

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Streamboat, menu promo spesial kemerdekaan di Hotel Mason Pine, Bandung
Foto: Istimewa
Streamboat, menu promo spesial kemerdekaan di Hotel Mason Pine, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Kemeriahan kemerdekaan masih terasa hingga saat ini. Selain hiasan merah putih yang terpajang di jalanan, masih banyak bisnis yang memberikan promo khusus di bulan spesial ini. Salah satunya dilakukan oleh Hotel Mason Pine, Bandung.

Hotel yang terletak di Kota Baru Parahyangan ini menghadirkan beberapa harga spesial khusus tamu yang hadir di bulan Agustus. Promo terbagi menjadi dua, yaitu di Fok Luk Sau Restaurant dan Bale Bale Cafe.

Di Fok Luk Sau Restaurant menghadirkan promo sebesar 17 persen untuk semua menu ala carte. Selain itu harga spesial diberikan untuk menu Dim Sum all you can eat.

Untuk menu Dim Sum tersebut dapat dinikmati setiap Ahad mulai pukul 7.30 WIB hingga 11.00 WIB. Promo ini berlaku selama 1 hingga 31 Agustus 2016. Sedangkan promo di Bale Bale Cafe adalah dengan harga spesial untuk menu Streamboat all you can eat.

Menu Dim Sum ini dapat dinikmati selama Sabtu mulai pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB. "Beberapa promo lainnya juga turut memeriahkan kemerdekaan. Namun promo tersebut telah selesai masa berlakunya. Misalnya promo set menu di Fok Luk Sau Restaurant dan bermalam di Hotel Mason Pine dengan harga spesial," kata Jenila Ikavita, Marketing Communications Manager Hotel Mason Pine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement