Jumat 19 Aug 2016 08:35 WIB

Amber Heard Sumbangkan 7 Juta Dolar Uang Perceraiannya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Johnny Depp dan Amber Heard
Foto: AP
Johnny Depp dan Amber Heard

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Amber Heard menyumbangkan uang yang didapat dari perceraiannya dengan Johnny Depp. Artis itu menyumbang sebesar 7 juta dolar untuk amal.

 

"Seperti dijelaskan dalam perintah penahanan dan perceraian, uang tidak menjadi masalah untuk saya pribadi dan tidak berharap memiliki, kecuali sejauh yang saya bisa menyumbangkannya untuk amal, mudah-mudahan membantu mereka yang kurang mampu," ujar Heard dikutip dari People, Jumat (19/8).

Dia menjelaskan jika uang yang didapat dalam perceraian bukan sesuatu yang diharapkan. Meski dia mendapatkan uang untuk kompensasi di masa lalu dan hari-hari setelah perceraian, maka uang yang diterima akan seluruhnya diberikan untuk kegiatan yang lebih berarti.

"Sebagaimana dilaporkan di media, jumlah yang diterima dalam perceraian adalah 7 juta dolar AS, dan 7 juta yang disumbangkan," ujar pemeran film The Danish Girl.

Sumbangan terseut akan disebar ke sejumlah tempat amal dengan fokus penghentian kekerasan terhadap perempuan dan rumah sakit anak-anak Los Angeles, tempat Heard menjadi relawan selama 10 tahun.

"Saya tahu organisasi ini akan menempatkan dana dengan baik dan berharap untuk terus mendukung mereka di masa depan. Semoga pengalaman ini menghasilkan perubahan positif dalam kehidupan orang-orang yang paling membutuhkannya," kata Heard.

Awal pekan ini, Depp dan Heard telah mengumumkan jika mereka bersepakat untuk menyelesaikan perceraian di luar pengadilan. Kesepakatan itu dilakukan sehari sebelum jadwal perintah untuk mendengarkan argumen keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement