Selasa 16 Aug 2016 09:30 WIB

8 Titik Terbaik Menyemprotkan Parfum

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Supermodel Adriana Lima membagi tips seputar parfum dan titik terbaik untuk menyemprotkannya.
Foto: EPA
Supermodel Adriana Lima membagi tips seputar parfum dan titik terbaik untuk menyemprotkannya.

REPUBLIKA.CO.ID, Supermodel Victoria's Secret, Adriana Lima, berbagi tips mempertahankan wangi parfum pada tubuh. Bukan hanya disemprotkan di belakang telinga, pergelangan tangan bagian dalam, dan di dada, ternyata Adriana Lima juga menyemprotkan parfum di pusarnya.

“Saya memakai parfum pada rambut, pusar, di belakang telinga, dan lutut, serta satu semprotan pada pakaian,” kata Adriana

Adriana bahkan tidak tahu kenapa dia menyemprotkan parfum di pusar. Hanya saja, dia punya pedoman berpenampilan dengan membagi tubuh dalam tiga zona untuk menciptakan zona horizontal semprotan parfum. Zona atas, tengah, dan bawah. “Ini adalah tiga hal yang sangat penting,” kata supermodel yang juga duta merek parfum Divine,

Pilihan semprotan parfum pada tubuh yang dilakukan Adriana Lima dibenarkan oleh ahli parfum dunia, Ruth Mastenbroek. Menurut Mastenbroek, ada sejumlah bagian tubuh manusia yang dapat membantu aroma parfum dapat bertahan lama. Dari hasil penelitiannya, seperti dikutip dari Daily Mail, ada sedikitnya delapan titik tubuh yang dapat memaksimalkan aroma parfum.

Rambut

Ruth mengatakan setiap helai rambut dapat menyimpan aroma parfum. “Kandungan alkohol parfum dapat mengeringkan rambut,” ujarnya. “Karena itu, parfum akan melekat pada setiap helai rambut.”

Telinga

Telinga adalah titik untuk meningkatkan aroma. Dia menyarankan agar parfum digunakan di area bagian atas telinga.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement