Ahad 14 Aug 2016 14:59 WIB

Dua Penampilan Spesial Meriahkan Konser Tur Promo Maher Zain

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Maher Zain berswafoto dengan para fan
Foto: Facebook
Maher Zain berswafoto dengan para fan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser 'Maher Zain One Indonesia Tour 2016' digelar di lima kota besar Indonesia mulai 13 Agustus sampai 21 Agustus 2016. Selain menghadirkan penyanyi Swedia Maher Zain, ada penampilan spesial dari dua musikus Indonesia. "Khusus di Jakarta, konser tur promo album One Maher Zain akan dibuka oleh band D'Masiv," ungkap CEO Lian Mipro, Ucok Nasution, selaku promotor acara.

Selain itu, vokalis Padi dan Musikimia Andi Fadly Arifuddin alias Fadly bakal membuka konser di Makassar. Sebelum ini, Zain pernah berduet dengan Fadly dalam lagu Insha Allah dan Sepanjang Hidup (For The Rest of My Life) yang diaransemen ke dalam lirik bahasa Indonesia.

Ucok menyebutkan lima kota besar yang disambangi Zain yakni Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Palembang, dan Balikpapan. Kecuali Jakarta, empat kota tersebut belum pernah dikunjungi Zain sebelumnya.

Ia berharap, konser promo album One itu bisa memanjakan penggemar yang sudah merindukan kehadiran kembali Maher Zain di Indonesia. Album ketiga Zain yang dirilis sejak 6 Juni 2016 di bawah Universal Music Indonesia itu telah mendapat sambutan luar biasa dari para pecinta musik.

Penampilan Zain bakal bermula di Hall Basket Senayan Jakarta (13/8), dilanjutkan di Dome Balikpapan (15/8), The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta (17/8), Grand Ballroom Aston Hotel Palembang (19/8), dan Celebes Convention Center Makassar (21/8). Harga tiket tur secara keseluruhan disebut Ucok sangat terjangkau, berkisar antara Rp 175 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement