Sabtu 22 Apr 2023 11:17 WIB

Semarak Idul Fitri, Maher Zain: Semoga Bisa Meraih Kebahagiaan di Hari Raya

Maher Zain mengungkap perasaan semangat menyambut bulan suci Ramadhan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Musisi asal Swedia berdarah Lebanon, Maher Zain, meluapkan kebahagian menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. (ilustrasi).
Foto: Dok Awakening Music
Musisi asal Swedia berdarah Lebanon, Maher Zain, meluapkan kebahagian menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Swedia berdarah Lebanon, Maher Zain, meluapkan kebahagian menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. Melalui cicitan di Twitter, pelantun “For The Rest of My Life” ini mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada 1,7 juta followernya.

“Happy eid mubarak (selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri),” tulis Maher Zain sembari menambahkan emoticon es krim.

Lebih lanjut dia juga mendoakan semua umat muslim bisa mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan di Hari Raya Idul Fitri. “Aku berharap kamu sekalian beserta keluarga bisa melewati hari raya dengan sangat menyenangkan,” kata Maher Zain.

Sebelumnya, Maher Zain juga mengungkap perasaan semangat menyambut bulan suci Ramadhan. Ia berharap, di bulan yang penuh berkah itu bisa semakin mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

“Semoga kita semua dapat memanfaatkan waktu yang suci ini dengan sebaik-baiknya, untuk terhubung dengan Allah dan menemukan kedamaian, sukacita, dan keberkahan,” kata Maher Zain.

Menjelang Ramadan, tepatnya pada 21 Maret 2023, Maher Zain juga merilis lagu berjudul “Salamullah”. Lagu ini merupakan hasil kerjasama Zain dengan pencipta lagu Ahmad Al Yafie, yang berisikan pujian serta shalawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Maher Zain juga telah merilis video klip “Salamullah” melalui YouTube Music Awakening. Lewat lagu ini, Zain mengajak para pendengar untuk tidak lupa melantunkan shawalat serta pujian kepada Sang Rosul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement