Ahad 14 Aug 2016 13:45 WIB

Cerita Lucu Maher Zain Saat Kolaborasi dengan Putri Kecilnya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Maher Zain
Foto: Wikipedia
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada cerita unik Maher Zain saat berkolaborasi dengan putri kandungnya di album One. Zain mengisahkan susahnya membujuk Aya yang masih berusia lima tahun untuk mau menyanyi pada lagu berjudul Medina tersebut.

"Ada banyak anak yang bisa saya ajak berkolaborasi. Tapi saya sangat ingin Aya yang menyanyikan lagu ini," ujar Zain saat menggelar konferensi pers 'Maher Zain One Indonesia Tour 2016' di Jakarta, baru-baru ini.

Entah mengapa, Maher mengatakan Aya menolak saat pertama kali diminta bernyanyi. Zain kemudian menawarkan Aya hadiah berupa mainan apa pun yang ia sukai.

Aya akhirnya mau dan memilih sejumlah mainan lewat situs toko mainan daring. Lucunya, ujar Zain, setelah semua mainan sudah dipesan Aya berubah pikiran lagi dan tidak mau rekaman.

Penyanyi Swedia kelahiran Lebanon itu mengaku tidak mau memaksa dan kembali bekerja di studio. Saat Zain sudah pasrah, beberapa menit kemudian, Aya malah mengetuk pintu studio dan bilang mau rekaman. "Saya sangat lega dan senang. Alhamdulillah kami bisa berduet, saya sangat menyukai kolaborasi ini," kata Zain tersenyum.

Medina adalah satu dari 15 lagu yang ada di album ketiga Zain, "One" yang bakal ia promosikan lewat tur lima kota di Indonesia (13/8-21/8). Lagu berbalut musik upbeat dan R&B itu menuturkan keindahan Kota Madinah, Arab Saudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement