Ahad 14 Aug 2016 13:31 WIB

Maher Zain Menyapa Penggemarnya di Lima Kota

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Maher Zain umumkan jadwal tur promo album terbarunya, One, ke lima kota besar di Indonesia.
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Maher Zain umumkan jadwal tur promo album terbarunya, One, ke lima kota besar di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Swedia Maher Zain mulai Sabtu (13/8) melakukan tur konser di beberapa kota. Maher menyapa penggemar di lima kota di Indonesia.

Solois berdarah Lebanon itu menggelar tur promosi album One di Jakarta, Balikpapan, Yogyakarta, Palembang, dan Makassar mulai 13 Agustus hingga 21 Agustus 2016. "Sangat bangga bisa kembali ke Indonesia, negara dengan komunitas Muslim terbesar di dunia. Terima kasih sudah menerima saya dengan baik," ujar Maher Zain belum lama ini.

Zain menjanjikan penampilan terbaiknya setelah kali terakhir manggung di Indonesia dua tahun silam. Pria 35 tahun itu akan menyanyikan lagu-lagu terbaru sekaligus lagu lama yang sudah familiar dengan fan Indonesia.

Ia menginformasikan, konsep tur promo album kali ini lebih hangat dengan banyak interaksi dengan audiens. Selain menyanyi, Zain juga menggelar meet and greet yang mencakup sesi tanda tangan serta tanya jawab akrab dengan para penggemar.

Namun, tur tetap berfokus mempromosikan lagu dalam album One yang dirilis pada 6 Juni 2016. Zain menyebut One berisi 15 lagu dengan beragam warna musik yang cukup berbeda dari dua karyanya terdahulu. "Untuk persiapan, ada rehearsal setiap malam sebelum tur di tiap kota. Saya harap publik suka dan menikmati lagu-lagu di album baru saya," kata dia.

Zain tampil di Hall Basket Senayan Jakarta (13/8), Dome Balikpapan (15/8), The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta (17/8), Grand Ballroom Aston Hotel Palembang (19/8), dan Celebes Convention Center Makassar (21/8). Harga tiket tur berkisar antara Rp 200 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement