Ahad 14 Aug 2016 10:02 WIB

Studio Pasrah Daniel Craig Meninggalkan James Bond

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Daniel Craig berperan sebagai James Bond.
Foto: screenrant
Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rumor ketidakikutsertaan Daniel Craig pada film Bond berikutnya penuh spekulasi. Tahapan negosiasi ulang sepertinya tidak berjalan lancar sehingga dipastikan karakter Agen 007 akan digantikan.

CEO US network Showtime, David Nevins telah mengkonfirmasi jika keputusan Craig merupakan pertimbangan yang sangat dilihat. Jika keputusan aktor yang sudah membintangi empat film Bond itu untuk gantung jas, maka sepenuhnya hal tersebut akan dihargai.

"Itu tergantung ketika mereka melakukan film James Bond berikutnya, tapi saya tidak akan menghalangi keputusannya," ujar Nevis dikutip dari Independent, Ahad (14/8).

Hingga saat ini publik mencoba menawarkan beberapa nama untuk menggantikan posisi Craig, seperti Tom Hiddleston, Aidan Turner, James Norton, hingga Idris Elba. Hanya saja dari daftar tersebut belum ada yang menjadi pilihan resmi rumah produksi.

 

Berita mundurnya Craig pun membuat penayangan film Bond berikutnya akan mengalami pemunduran tanggal tayang. Hanya saja, Nevis menyatakan jika film Bond bisa saja tayang tahun depan tergantung waktu tunggu untuk pemeran Bond berikutnya.

"Mungkin ada beberapa istirahat di suatu tempat, tapi [produksi] akan cukup terus menerus," kata Nevis.

Hal ini sebelumnya telah ditegaskan jika film Bond berikutnya tidak akan tayang di bioskop sampai setidaknya pada 2018. Apalagi setelah Sam Mendes yang menjabat sebagai sutradara mengundurkan diri, dimungkinkan film Bond baru akan muncul paling cepat pada 2019.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement