Jumat 12 Aug 2016 12:20 WIB

'Pokemon Go' tidak Ikut Kejuaraan Pokemon

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Wanita di Hong Kong bermain Pokemon.
Foto: AP
Wanita di Hong Kong bermain Pokemon.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANCISCO -- Acara tahunan dunia pokemon akan kembali digelar. Pokemon World Championships kali ini namun tidak menghadirkan perlombaan untuk Pokemon Go.

Meski demam Pokemon Go sedang mewabah di seluruh dunia, keputusan tidak diadakan acara tersebut sudah resmi diumumkan. Pertempuran hanya akan diwakili dengan permainan kartu dan gim video seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini panitia memutuskan untuk tidak mengundang partisipasi maysrakat umum. Tidak akan ada penonton untuk memeriahkan pagelaran kejuaran dunai pokemon.

Hanya para petarung dan keluarga mereka yang boleh mengisi tempat acara yang akan diselenggarakan di San Francisco, California, pada 19-21 Agustus. Fan hanya bisa menonton acara secara livestream selama acara berlangsung.

 

Pokemon World Championships memperebutkan hadiah sebesar 500 ribu dolar dan hadiah wisata. Kejuaran ini dimulai pada atahun 2004 dengan melibatkan hanya permianan kartu saja, dan mulai tahun 2009 baru dimulai pertarungan pokemon dengan menggunakan gim video, dikutip dari EW, Jumat (12/8).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement