Kamis 11 Aug 2016 11:58 WIB

Cara Aman dan Mudah Belanja Barang di Ebay

Belanja daring di Ebay
Foto:
Belanja daring di Ebay

Tunggu barang dengan tenang

Jangan berharap barang belanjaan akan tiba dalam waktu beberapa hari setelah pembayaran, apalagi jika ternyata membeli sesuatu dari belahan bumi lainnya yang sangat jauh dari Indonesia. Pengiriman barang akan diproses setelah anda melakukan pembayaran, namun hal ini tentu akan membutuhkan waktu beberapa pekan.

Anda akan menerima pemberitahuan pengiriman ini melalui email, terkadang seller juga akan mengabari lewat email jika barangnya telah dikirim oleh mereka. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang dari luar negeri bisa mencapai 2-4 pekan lamanya.

Belanja berbagai barang yang tidak dijual di Indonesia

Ebay tentu bukan lagi sebuah situs baru bagi penggemar dunia belanja, sebab situs daring ini terbilang cukup besar dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Belanja di Ebay memungkinkan menemukan berbagai barang yang tidak dijual di dalam negeri, namun tentunya hal tersebut dibarengi dengan berbagai ketentuan, termasuk mengenai pembayaran.

Cari dan temukan barang yang anda butuhkan di Ebay, jangan lupa untuk tetap berhati-hati saat melakukan transaksi belanja secara daring.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement