Kamis 11 Aug 2016 07:48 WIB

Tampil Lebih Tinggi di Foto? Simak 5 Triknya

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Sebelum dipotret pilih angle terbaik agar foto diri bisa tampak memukau.
Foto: Republika/Prayogi
Sebelum dipotret pilih angle terbaik agar foto diri bisa tampak memukau.

REPUBLIKA.CO.ID, Terlihat keren dan menarik di foto merupakan keinginan semua orang sejak munculnya beragam jenis media sosial. Banyak cara yang dilakukan orang-orang agar foto yang ingin mereka unggah terlihat cantik dan menawan.

Terlebih keinginan memiliki penampilan kaki yang terlihat jenjang dan nampak lebih tinggi, terutama bagi mereka yang tidak percaya diri dengan tinggi badan mereka. Dilansir dari laman Purewow, berikut lima trik simpel agar terlihat tinggi di foto tanpa perlu menggunakan sepatu hak tinggi.

Letakkan tangan di area kepala

Berpose Pura-pura menyentuh rambut atau memegang kepala merupakan trik sederhana yang bisa menambahkan kesan tinggi. Selain itu Anda juga bisa bergaya seakan-akan mengangkat topi yang sedang Anda kenakan.

Sedikit berjinjit

Sedikit berjinjit bisa membuat pantat dan tungkai terlihat lebih tinggi. Cukup angkat sedikit tumit kaki Anda, dan usahakan ekspresi wajah Anda terlihat normal. Agar tidak terlalu kaku, jangan berjinjit terlalu tinggi agar hasil foto terlihat alami.

(baca: Tips Agar Hidup Cepat Kaya)

Tegakkan punggung

Kebiasaan membungkuk bisa membuatmu terlihat lebih pendek dan gendut. Tegakkan tubuh untuk memberikan efek memanjang pada area pinggang ke atas. Coba pose pura-pura berjalan sambil menenteng tas di tangan Anda, seakan-akan tas tersebut menarik tangan ke belakang.

Berdiri sambil menyilangkan kaki

Silangkan kaki membentuk huruf X. Dengan begini kedua tungkai kaki Anda akan terlihat lebih jenjang dan langsing.

Potret dari bawah

Agar terlihat lebih tinggi, usahakan mengambil gambar dari bawah. Sejajar dengan lutut Anda atau bisa lebih rendah lagi. Letakkan kamera pada sudut yang lebih rendah. Dengan begini siluet tubuh akan terlihat lebih panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement