Jumat 05 Aug 2016 08:07 WIB

Seperti Apa Putri Obama Kerja di Restoran?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Natasha Obama saat menjadi kasir di sebuah restoran
Foto: Aceshowbiz
Natasha Obama saat menjadi kasir di sebuah restoran

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Natasha Obama atau anak kedua dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama menjadi pelayan di sebuah kedai makanan. Pekerjaan tersebut diambilnya untuk mengisis libur musim panas pada tahun ini.

Sasha panggilan Natasha, melakukan pekerjaan seperti membuat persiapan membuka kedai, menjaga kasir, dan berjaga di jendela pesan antar sebuah restoran Nancy, Martha Vineyard. Selama menjalankan pekerjaan sampingan itu, perempuan berusia 15 tahun ini mendapatkan waktu kerja selama empat jam hingga pukul 11.30.

Meski sedang bekerja, Sasha tidak sendirian. Ada enam penjaga lainnya yang melakukan pengawalan. Beberapa terlihat di parkiran dan yang lainnya duduk-duduk menunggu anak presiden itu sedang bekerja di balik kasir.

Pekerjaan musim panas Sasha tidak akan berlangsung lama. Dia hanya akan bekerja selama keluarga mereka menghabiskan dua minggu di kota tersebut untuk berlibur, demikian dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (5/8).

Keberadaan Sasha di kedai tersebut juga berkat seringnya keluarga Obama mengunjungi Nancy ketika libur musim panas. Bahkan ada yang mengatakan jika keluarga Obama juga berkawan baik dengan pemilik restoran tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement