Jumat 23 Nov 2012 13:59 WIB

Cantik Seperti Ibunya, Inilah Putri Kebanggaan Obama

Michelle Obama dan Malia
Foto: dailymail
Michelle Obama dan Malia

REPUBLIKA.CO.ID, Dengan wajah yang mirip sang ibu, Malia, putri sulung Presiden AS Barack Obama, tumbuh menjadi remaja yang cantik.

Beberapa pekan menjelang malam pemilihan, kehadiran dua putri Obama, terutama Malia, menjadi pusat perhatian masyarakat AS.

Gadis berusia 14 tahun itu tumbuh dewasa dari anak-anak menjadi gadis muda yang mewarisi rasa percaya diri yang tinggi dari sang ibu, sekaligus cita rasa mode dan penampilan yang elegan.

Melihat penampilannya, Malia terbukti mewarisi tidak hanya sisi klasik sang ibu tetapi juga sisi tegasnya. ''Obor itu telah diserahkan,'' ujar desainer Gregory Parkinson yang mengirimkan rilis setelah melihat sendiri Malia.

''Dia punya seluruh unsur untuk menjadi fashionista hebat. Benar-benar luar biasa,'' ujar direktur fashion majalah Lucky, Alexis Bryan Morgan, pada USA Today.

Malia yang nyaris setinggi ibunya juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Berbeda dengan remaja lain, dia sama sekali tak menunjukkan sikap canggung atau malu-malu. Sebaliknya, dia justru menghadirkan cita rasa mode yang cerdas lewat pilihan pakaiannya. ''Cara berpakaian sang ibu benar-benar berpengaruh pada Malia,'' ujar direktur fashion majalah Seventeen, Gina Kelly.

Like mother, like daughter...

sumber : dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement