Rabu 03 Aug 2016 15:06 WIB

Siap Bersaing, Jeunesse Resmi Hadir di Indonesia

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu produk kosmetik Jeunesse
Foto: Dok: Jeunesse
Salah satu produk kosmetik Jeunesse

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- General Manager Jeunesse Global Indonesia Hari Utomo mengatakan, perusahaan pemasaran produk teknologi perawatan kulit dan nutrisi dari Amerika Serikat, Jeunesse meresmikan kehadiran bisnisnya di Indonesia akhir pekan ini.

"Kami sangat bersyukur dan bangga dengan diresmikannya kehadiran bisnis global Jeunesse di Indonesia. Produk-produk Jeunesse baru dikenal di Indonesia sejak empat tahun yang lalu namun seperti di berbagai negara lain, Jeunesse berhasil menjadi pemimpin pasar begitu juga di Indonesia," katanya, Rabu (3/8).

Ia optimistis peluang Jeunesse jadi pemain terbesar dalam industri network marketing begitu besar. Sebab dalam industri ini didukung platform bisnis paduan e-commerce, sistem dropshipping, networking dan manajemen luar biasa serta produk dan peluang kewirausahaan terbaik.

Penggagas Jeunesse Randy Ray mengatakan, Jeunesse tidak hanya berkomitmen untuk menemukan terobosan ilmiah menakjubkan yang dapat mengubah hidup. Menikmati manfaat kemajuan teknologi untuk berbagi penemuan-penemuan yang luar biasa dengan masyarakat luas di seluruh dunia.

"Kami juga menghadirkan peluang kewirausahaan yang mampu membangkitkan semangat dan membangun mimpi dari para pengusaha berbakat di seluruh dunia," ujarnya.

Penggagas Jeunesse, Wendy Lewis menambahkan, sistem bisnis global online real time Jeunesse yang unik memanfaatkan efisiensi teknologi terkini dan efektifitas tinggi dari hubungan pemasaran yang memungkinkan mengubah konsumen menjadi pengusaha global yang cerdas.

Presiden Jeunesse Global Asia Pasifik & Timur Tengah, Kanwar Bhutani mengatakan, Indonesia adalah negara yang memiliki potensi pasar yang besar sehingga berpeluang untuk menjadi market leader di kawasan Asia Pasifik.

Chief Visionary Officer Scott A. Lewis mengatakan, Jeunesse adalah bisnis global yang membantu banyak insan mencapai potensi penuh mereka dalam penampilan muda dan hidup sehat.

"Kami menyebutnya sebagai sebuah pergerakan global, Jeunesse menggabungkan terobosan ilmu pengetahuan dalam sebuah sistem produk yang mampu meningkatkan peremajaan dengan bekerja pada tingkat sel di dalam tubuh."

Dengan berfokus pada kesehatan, panjang umur, dan pembaruan sel, Jeunesse  membantu orang menikmati hidup, dan keawetmudaan yang bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement