Ahad 28 Feb 2016 12:47 WIB

Wardah Dukung YKI Cancer Walk 2016

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Berolahraga teratur dan menerapkan pola makan sehat bermanfaat untuk mengurangi risiko kanker.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Berolahraga teratur dan menerapkan pola makan sehat bermanfaat untuk mengurangi risiko kanker.

REPUBLIKA.CO.ID, Selain fokus di ranah kecantikan, brand kosmetik lokal, Wardah juga menunjukkan kepedulian dalam bidang sosial. Wardah menilai dunia bisnis dan kegiatan sosial harus berjalan beriringan.

Salah satu kegiatan sosial yang didukung Wardah, yaitu acara (Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cancer Walk 2016. Acara yang baru diadakan untuk pertama kalinya iu bertempat di FX Sudirman, Ahad (28/2).

Konstribusi Wardah sendiri dalam kegiatan yang diadakan YKI telah berjalan cukup lama. Mulai dari partisipasi dalam kegiatan penyuluhan masyarakat tentang penyakit kanker, hingga penyediaan fasilitas, seperti teknologi pendeteksi kanker.

Nurhayati Subakat, Komisaris Wardah Cosmetics mengatakan, Wardah mewujudkan kepedulian para penderita kanker secara lebih menyeluruh. Untuk itu, kontribusi yang  Wardah berikan, seperti melalui berbagai yayasan dan kegiatan sosial yang berbeda-beda.

"Agar bantuan dari kami juga bisa menjangkau sebanyak mungkin orang," kata Nurhayati di Jakarta.

Ia menambahkan, semua kegiatan sosial ini dilakukan agar Wardah dapat menjalankan nilai-nila8 kampanye #HalaldariAwal, yang diperkenalkan pada awal 2016. Ini adalah sebuah kampanye di mana Wardah ingin menyampaikan bahwa halal telah menjadi sebuah cara baik untuk menjalani hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement