Senin 01 Aug 2016 12:16 WIB

Tantowi Yahya Akui Sedang Ada Kerja Sama dengan Mendiang Mike

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Mike Mohede
Foto: Republika
Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Kepergian Mike menjadi kejutan yang mengagetkan Tantowi Yahya. Tantowi  mengaku memiliki kerja sama yang akan dilakukan dengan Mike.

Tantowi mengaku, baru sore kemarin, Ahad (31/8) bertemu Duta Besar Indonesia Indonesia untuk Polandia Peter Gontha untuk membicarakan seputar proyek kolaborasi Indonesia dengan Polandia dalam bidang musik. Salah satu yang akan mengisi acara tersebut merupakan Mike pada 6 September.

"Salah satu artis yang bakal bikin tepuk tangan penonton itu Mike dan David Foster," kata Ketua Pesatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia di Rumah Duka Jalan Kuricang GC1/21 Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8).

Dengan kepergian Mike yang mendadak, Tantowi mengaku bersedih. Apalagi Mike merupakan penyanyi yang memiliki karier musik yang cukup baik.

Meski karier bermusik Mike dapat dinilai belum terlalu lama, Tantowi mengatakan, jika mendiang Mike sudah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk industri musik Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement