Sabtu 30 Jul 2016 06:16 WIB

Brandon Salim Bicara Kedekatannya dengan Valerie Thomas

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Brandon Salim dan Valerie Thomas
Foto: MGROL69
Brandon Salim dan Valerie Thomas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedekatan antara Valerie Thomas dan Brandon Salim sempat menjadi buah bibir masyarakat. Banyak yang memprediksi jika keduanya sudah resmi berpacaran. Brandon pun segera mengklarifikasi tentang hubungan antara dia dan putri Jeremy Thomas tersebut.

"Kita enggak penting tembak-tembakan, yang penting jalanin saja. Daripada jadi pasangan, jadian terus nanti putus," kata Brandon belum lama ini.

    

Ia juga menambahkan tentang bagaimana kedekatan antara dia dan Valerie yang sempat digosipkan semenjak keduanya terlibat dalam program acara Anak Artis. "Mendingan jalanin saja dulu. Kayak yang namnya pohon, tumbuh sendiri saja. Enggak usah dipaksa," sambung pria 19 tahun ini.

Brandon menuturkan bahwa Valerie memang cukup asyik untuk dijadikan teman dekat. Hanya sayang, ia memprotes salah satu sikap Valerie yang terlalu senang melakukan diet. "Dia kayak bapak ibunya, orangnya diet mulu. Maunya beras merah sama roti gandum. Kalau aku kan makanan apapun suka. Jadi kalau kemana-mana sama dia ribet," protesnya.

    

Di kesempatan yang sama, Putra Ferry Salim itu juga menuturkan tentang kesedihannya karena sebentar lagi ia akan ditinggal Valerie. Valerie akan melanjutkan sekolah ke Inggris dan akan berangkat akhir Agustus. Brandon mendukung keinginan besar gadis cantik tersebut. Baginya, komunikasi mereka akan tetap berjalan dengan memanfaatkan teknologi modern saat ini.

    

"Sekarang sudah enggak kayak zaman dulu. Sekarang ada Skype, WhatsApp, gampanglah," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement