Jumat 29 Jul 2016 08:12 WIB

Jepang Promosikan Mi Goreng Indonesia Lewat Pria Tampan

Mi goreng Indonesia dan ramen rasa tom yum Thailand dipromosikan lewat bantuan pria tampan oleh Cup Noodles Jepang.
Foto: dok Cup Noodles
Mi goreng Indonesia dan ramen rasa tom yum Thailand dipromosikan lewat bantuan pria tampan oleh Cup Noodles Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, Merk mi ramen terkenal di Jepang, Cup Noodles, baru saja meluncurkan tiga rasa yang menggoda. Untuk mempromosikan rasa baru tersebut Cup Noodles memilih pria-pria tampan.

Ya betul, 46 pria dengan level kepedasan ramen yang berbeda. Membuat perhatian Kaum Hawa teralihkan dan menggoda wanita mencicipi semangkuk ramen instan tersebut.

Tiga rasa baru tersebut adalah mi goreng Indonesia, laksa Singapura, dan tom yum Thailand. Ketiganya merupakan makanan populer di negaranya masing-masing.

Kampanye rasa baru dilakukan lewat situs Cup Noodle. Di lamannya Anda bisa mengklik gambar tiap pria. Ketika diklik muncul halaman yang membuat Anda bisa melihat vidoe unik dan kocak yang akan membangkitkan minat makan ramen instan.

Sebagai bagian dari kampanye Cup Noodle meminta pengunjung situsnya memberi tanda suka pada pria favorit mereka. Pilihan terbanyak untuk S Man alias Spiciest Man akan dilakukan sejak 19 Juli hingga 2 Agustus 2016. Empat pemilih yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah. Pemilihan ini namun hanya berlaku bagi warga Jepang, dilansir dari Rocketnews24.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement