Kamis 21 Jul 2016 16:44 WIB

Pemain dan Sutradara Promosikan 3 Srikandi di Balai Kota

Pemain dan Sutradara Film 3 Srikandi
Foto: MVP
Pemain dan Sutradara Film 3 Srikandi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain dan tim pendukung film 3 Srikandi mendatangi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/7). Hadir dalam pertemuan itu, pemilik rumah produksi film MVP Pictures, Raam Punjabi didampingi Amrith Punjabi, sutradara 3 Srikandi Iman Brotoseno dan tiga pendukung utama film itu. Yaitu Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro.

"Kita usahakan nonton film 3 Srikandi. Kita akan blast ke anak-anak sekolah. Kalu perlu kita akan bikin nonton film ini secara khusus dengan mengundang anak sekolah. Intinya kita akan usahakan nonton film Indonesia. Karena film Indonesia sudah oke. Buktinya, anak saya, yang meski sekolah internasional suka film Indonesia," katanya.

Menurutnya, film 3 Srikandi bukan semata bercerita tentang drama atlet panahan, yang untuk kali pertama mendapatkan medali untuk Indonesia di ajang Olimpiade. Tapi juga dibuat dengan bagus oleh rumah produksi film sekelas MVP.

"Selain itu, ada versi novelnya. Meski saya pasti akan sedikit kerepotan, karena waktu saya (untuk membaca novel) sangat terbatas," katanya lagi.

Raam Punjabi pada sesi yang juga dihadiri pelaku aslinya, Nurfitriyana Saiman, juga menyerahkan versi novel 3 Srikandi kepada Ahok, setelah membubuhkan tanda tangannya. "Film 3 Srikandi penting. karena film ini bercerita tentang salah satu cabang olah raga yang tidak terlalu mahal. Dengan prestasi luar biasanya. Kita harapkan film ini bisa menginspirasi penontonnya," katanya diamini  Raam Punjabi. 

Raam juga berharap film kreatif seperti 3 Srikandi akan semakin banyak diproduksi di Indonesia ke depannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement