Sabtu 16 Jul 2016 15:06 WIB

Uniknya Berkunjung ke Museum Es Krim Pop-Up Ini

Es krim
Foto: pexels
Es krim

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Museum es krim berkonsep pop-up (tidak permanen) akan segera dibuka selama satu bulan saja di New York, AS. Lokasinya tidak jauh dari Whitney Museum of American Art.

Pembukaan museum es krim akan bertepatan dengan berakhirnya bulan nasional es krim di AS. Museum akan dibuka resmi mulai 29 Juli 2016 dan bisa dinikmati hingga sepanjang Agustus. Pada hari pembukaan pertama, pengunjung akan diberi kesempatan melihat museum dan menikmati es krim secara gratis.

Museum ini diharapkan akan menyenangkan mereka yang gemar makanan manis dan anak-anak. Pengunjung diajak menyelam ke kolam berisi taburan manis es krim (yang sayangnya tidak bisa dimakan), meleleh ke dalam ruang cokelat yang menakjubkan, bergabung dalam projek es krim sundae raksasa, atau mengapung dalam balon awan berisi gula.

Ilmuwan dan futuris makan Doktor Irwin Adam akan juga melakukan pengicipan rasa es krim yang unik.

Jika Anda bukan seorang petualang rasa, coba temukan rasa es krim yang paling sesuai dengan aplikasi Tinder Land milik museum. Kemudian rasa pekan ini akan dihasilkan dari profesional pembuat es krim ternama di AS, dilansir dari The Malay Mail Online.

Kalau sudah kenyang, bakar kalori dengan melaju menggunakan roti isi es krim atau jungkat-jungkit penyendok es krim. Nyam nyam....

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement